2017/03/24

NHW#9 BUNDA SEBAGAI AGEN PERUBAHAN

SANNI MERDEKAWATI
NHW#9
IIP BARLINGMASCAKEB

BUNDA SEBAGAI AGEN PERUBAHAN


Sepertinya saya sekarang bagaikan kapal yang masih terombang ambing di lautan kehidupan ini. (hehehehe).
Untuk nhw kali ini sangat berbeda dengan nhw sebelumnya. Saya mencoba untuk merubah rutinitas keseharian saya agar lebih berkualitas. Selama 5 tahun saya sudah melaksanakan rutinitas ngeles tetapi belum satupun modul yang saya buat. Hanya kumpulan soal tanpa ada pembukuan dan kurang tertata rapi. Harapannya kedepan saya bisa lebih membukukan soal yang saya buat beserta ringkasan materi supaya lebih lengkap. Saya juga menambahkan gerakan 1 hari 5 soal lewat sosial media. (wasap, bbm, fb dll) untuk memperlancar latihan soal anak didik saya. Untuk les gratis,saya rencana akan mengadakan sabtu malam minggu, diperuntukan bagi yang tidak ingin membayar. { maklum saat ini saya masih membiayai kuliah 2 adik saya,jadi memang untuk kelas regular dan privat mereka harus membayar sejumlah uang }.
Harapan saya, semoga ide saya ini dapat terlaksana dengan lancar,tidak seperti NHW sebelumnya yang masih suka out of plan.
Terima kasih sekali bimbingannya untuk semua ibu hebat di kelas Matrikulasi ini. Semoga kita semua selalu terjaga silaturahmi dan dimudahkan dalam belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Semangat untuk masuk ke tahap berikutnya. Amin.


No comments: