2020/03/03

🍎bongkar keranjang apel 🍎

Sanni Merdekawati
3119100310
IP Banyumas Raya

Dan apel apel dalam keranjang itu
Mulai ku buka satu persatu
Memastikan apel itu berjodoh dengan ku
Sembari merasakan gurih yang merasuk kalbu

Sejak awal sudah diputuskan hanya fokus di manajemen waktu.
Dan ternyata manajemen waktu pun melahirkan beberapa anak baru, dan yang paling klik di hatiku adalah keluarga kandang waktu. Senada dengan prinsip yg saya gunakan sejak dulu, dengan mudah saya modifikasi menjadi kandang waktu.

Manajemen waktu semakin menguatkan kenapa saya harus memilih mengatur waktu dengan baik, karena waktu tak mungkin kembali. Harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Kelak kita akan dimintai pertanggungjawaban atas waktu yang telah kita lewatkan.

Kandang waktu dan To Do List membantu memetakan ragam aktifitas secara lebih spesifik. Dalam kurun waktu sekian menit, saya optimalkan mengerjakan tugas tertentu. Dibantu aplikasi tick tick. Tugas tidak terlewatkan

Cemilan inside out family membantu saya mengatur emosi, karena tidak bisa dipungkiri, semakin padat aktivitas,maka tingkat emosi semakin tinggi. Saya sadar, bahwa lelah itu pasti, marah, kecewa,itu wajar, manusiawi. Konfirmasi diri, terima rasa itu dan lepaskan dengan baik tanpa menyakiti siapapun.

Cemilan public speaking membantu saya bisa beraksi lebih baik di depan panggung murid murid di kelas. Walaupun kadang masih suka emosian dengan kondisi siswa yang susah dikondisikan,tapi saya paham, beragam bakat mereka tidak boleh saya kesampingkan

Kelas vloglicious, membantu saya mengumpulkan bank data utnuk mengumpulkan portofolio digital. Namun, grup ini bagaikan berlian yang memancarkan sinarnya. Siapa tau, dari channel YouTube. Juga bisa menghasilkan pundi pundi rupiah. Saya juga masih belajar di bidang monetisasi. Rumit juga ternyata. Tetapi bismillah.namanya juga belajarnya. Kudu tetap semangat 💪

No comments: