2017/02/23

NHW 5,Learning how to learn

Sanni Merdekawati
IIP BARLINGMASCAKEB
NHW 5

DESIGN ‘HOW TO LEARN’ FOR ME
TUJUANMempelajari ilmu agama dan ilmu Home EducationDASAR TEORIAlquran dan AssunahFitrah Based EducationKomunikasi yang baik dapat mentransfer informasi dengan baikBerbagai informasi yang saya peroleh baik melalui media cetak, elektronik, seminar, kulwap, artikel dllANALISIS TEORIAlquran dan Assunah wajib sebagai pedoman hidup kitaMendidik anak sesuai fitrah nya menurut saya lebih baik, dikarenakan dapat membantu mengarahkan anak kepada passion nya dan misi spesifik hidup nyaKomunikasi yang baik, perlu dilakukan agar kita dapat menyampaikan informasi /ilmu yang bermanfaat kepada orang lain dengan jelasACTION
SEGERA
AKAN DILAKUKAN
KM 0
KM 1
1.Memperbaiki Shalat
KM 2
2. Memperkaya wawasan Alquran dan Hadist
KM 3
3. Mempelajari FBE
Dst
4. Mempelajari cara berkomunikasi yang baik

5. Mempelajari ibu profesional


TAHAPAN1,2,5,3,4GOALSuntuk saat ini, saya harus mensukseskan checklist NHW 2
REFLEKSI DAN ASSESTMENT
Belum dilaksanakan, rencana akhir bulan februari ini
PENGEMBANGANBerguru kepada Ahli secara langsung (anak usia 5th ke atas)Mempersiapkan diri untuk Home Education bersama komunitas HEDapat menularkan ilmu parenting dan HE ke masyarakat sekitar dan masyarakat luasDLLDesign ini saya buat untuk saya dalam mencapai tujuan ilmu yang saya tekuni, semoga kita selalu istiqomah dan diberi kemudahan dalam menuntut ilmu yang bermanfaat bagi orang banyak. Amin


No comments: