2020/02/18

camping ground ulat ulat

Sanni Merdekawati
IP Banyumas Raya
3119100310

Camping ground ulat ulat

Baru tau serunya camping online bersama. Kebayang heboh dan serunya camping offline. Perlu diagendakan nih.

Di camping ini, kita bersua dengan beragam teman dari penjuru Indonesia, ada dari Sulawesi, Banten, Jawa, Asia. Dll. Ternyata ketemu teman satu kelasnya di camping ground ini. Kalau dikelas kita malah gak ngeh kalau bersama. 😅

Beberapa Minggu ini begitu banyak agenda berjajar untuk diselesaikan, sudah saya prioritaskan hari ini saya mengerjakan A, besok B, lusa C.  Saya memahami memegang peran banyak memerlukan manajemen waktu yang baik. Dan Alhamdulillah beragam acara berjalan lancar. 

Mungkin usaha saya kurang maksimal, sehingga hanya mendapatkan hanya beberapa teman di dua hari terakhir deadline, belum lagi dengan file yang hilang larena sudah menyicil tapi qadarullah file itu hilang dan dicari Ndak ketemu. Oke ,saya ulang lagi, niat hati tinggal mempercantik di hari terakhir, apa daya saya harus mengulang segalanya. 

Nano nano mengerjakan tugas buncek, tapi saya sadar, ini untuk kebaikan saya sendiri,  disela sela kegiatan,saya berusaha memperbaiki. Terima kasih kepada mba Efi yang sudah mengingatkan. Saya percaya, saya bisa lebih dari ini, semangat 💪 san.

Camping ground membuka wawasan saya tentang ilmu lain diluar keluarga saya, saya pun mendapat informasi tentang keluarga lain dari teman teman , dan asyiknya belajar dikeluarga favorit mereka masing masing. Sebagai contoh, mba Amanatul, mba Nur Hafizoh yang setia di Uluwatu seperti saya karena memang disini bermanfaat sekali ilmunya agar bisa belajar memanaje waktu dengan baik, mba putri Handayani yang suka manajemen emosi untuk membersihkan sampah sampah emosi supaya jadi pribadi yang lebih baik, mba Fely yang menyukai self healing karena disana banyak belajar menata emosi diri, saya bahkan sudah anjangsana ke grup self healing karenanya. Seru banget pokoknya 😍👍

Disisi lain, saya harus tetap fokus untuk makan secukupnya, jangan kebanyakan, takut kalap dan malah obesitas. Nantinya tujuan utama tidak tercapai , harus sering cek mind map supaya on the track.

Lanjut terus yuk campingnya biar makin akrab

No comments: