2020/02/04

Mengapa harus Ibu Profesional ?


Sanni Merdekawati IP Banyumas Raya 3119100311


ibu profesional bermula dari gagasan / buah pikiran ibu Septi Peni Wulandani. Gayung bersambut, ternyata banyak ibu yang ingin belajar bersama, untuk mengembangkan diri ,dan berdirilah komunitas Ibu Profesional.

Ibu Profesional lahir sebagai solusi atas kegelisahan dan keinginan para ibu,dalam melangkah kan kaki menapaki kehidupan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Dalam menjalankan peran sebagai ibu, sebagai istri, dan sebagai dirinya sendiri. 

Setelah melampaui tahap matrikulasi dan bunda sayang dan komunitas ibu Profesional.  Saya menyadari bahwa saya ingin ,anak anak tidak lagi merasa kesulitan belajar Matematika. Background Sarjana Pendidikan Matematika . Membuat kegiatan belajar bersama anak anak itu terasa lupa waktu, kadang saat mengajar rasa sakit hilang entah kemana.  Saat itu pula,saya merasa perlu mempelajari seputar pendidikan anak, psikologi anak, dan ilmu pengasuhan lewat komunitas ibu Profesional. 

Dan setelah bergabung kurang lebih 2 tahun, saya merasa berbagai ilmu sudah saya Raup, dan berbagai kegiatan sudah saya lakukan bersama teman teman di komunitas ibu Profesional regional kebumen.  Perjalanan masih panjang. Kami terus belajar dan berbenah. Core value inilah yang juga sejalan dengan ruhnya Komunitas Ibu Profesional. 

Untuk itulah saya merasa perlu mengambil peran dalam mengembangkan komunitas ibu Profesional, supaya dampak bagi masyarakat luas semakin terbuka. Bahwa kami ada untuk mereka yang yakin akan kompetensi diri mereka. Para ibu Indonesia.

No comments: