2020/02/04

StrongKanKonEv (Strong why, Kandang waktu, Konsisten, dan Evaluasi)

Sanni Merdekawati_ipbanyumasraya_3119100310

Alhamdulillah.
Bertemu keluarga Uluwatu yang unyu unyu dan keren abis, metode yang dipakai dalam keluarga manajemen Uluwatu ada berbagai macam. Dari metode Podomoro, bullet jurnal, kandang waktu dll.  Dan ternyata selama ini sy sudah praktek ttg kandang waktu. 
Sering banget mensugestidiri bahwa, kerjaan ini harus selesai dalam jam ini. Dan pr saya kandang waktunya masih loncat loncat. Sekali lagi, kesibukan keluarga,dan keinginan untuk menjalankan segala hal sesuai standar sop membuat saya capek sendiri. Kudu mengikhlaskan hati bahwa pekerjaan seseorang tidak harus seperti yang kita inginkan.

Dan hasil diskusi kelompok,yang saya selalu ketinggalan. Maap 🙏. Tau tau komen sudah digembok karena chat sudah ratusan. Membantu saya mencerna diskusi dari anggota kelompok satu persatu. 

Dan saya putuskan. Saya pilih kandang waktu.

Bersama Uluwatu, metode StrongKanKonEv ala sanni. Siap berjalan 

No comments: